oleh

Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Mahasiswa, Kabid Humas Polda Jambi: Anggotanya Sudah Diproses dan Diberikan Sanksi

JAMBI – Insiden pengeroyokan yang dilakukan oknum personel Brimob Polda Jambi terhadap seorang mahasiswa di Kota Jambi, hingga kini prosesnya masih terus berlangsung.

Polda Jambi melalui Sat Brimob pun telah merespon kasus ini. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, saat dikonfirmasi Rabu 3 Mei 2023.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto bahwa Polda Jambi sangat menyesalkan kejadian tersebut. Terlebih lagi, ini melibatkan sejumlah oknum personel Brimob Polda Jambi.

“Laporannya memang sudah ada,” kata Kombes Mulia. Pihaknya pun kata dia, sudah langsung merespon kejadian ini.

Saat ini kata Kombes Pol Mulia, para personel yang terkait kejadian ini sedang menjalani tindakan yang harus mereka terima, dan saat ini pula tengah menjalani pemeriksaan.

“Para personel tersebut sudah diambil tindakan, berupa penempatan khusus dan proses investigasi,” kata Kombes Mulia.

Untuk korban, menurutnya sudah mendapat perawatan. Dia berharap agar korban juga segera pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Untuk diketahui, peristiwa ini terjadi Sabtu 29 April 2023 lalu yang mana diduga oknum anggota Brimob tesebut melakukan pengeroyokan, pemukulan dan Penganiayaan terhadap Angga Kurniawan (20), seorang mahasiswa di Kota Jambi. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar