oleh

Didik Pramono Menyerahkan Langsung Hadiah Lomba Burung Merpati Somahan Didik Cup Pesindon Pekalongan

Pekalongan – Puncak final lomba burung merpati Somahan Didik Cup Pesindon berakhir pada hari Rabu,(21/6/2023) di juarai oleh Singosari Elang Hitam lapak milik  A’af dengan meraih juara 1 di ivents perlombaan Burung Merpati Tinggian Somahan Didik Cup yang digelar di Rt,01 RW,12 Dukuh Pesindo Kelurahan Bendan Kergon Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan.

Acara ini berlangsung meriah dengan antusias warga sekitar dan diikuti sekitar 72 ekor burung merpati yang selesai per hari ini selama 31 hari dari beberapa lapak merpati tinggian somahan.

Rohman (44) perwakilan ketua panitia dalam pemaparannya mengucapkan puji syukur atas selesainya acara lomba burung merpati Somahan dan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada khususnya bapak Didik Pramono selaku donatur dan penyelenggara atas events burung merpati tinggian somahan Didik Cup Pesindon dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat di pesindon.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun,kami mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada bapak Didik Pramono selaku Donatur events burung merpati Somahan Didik Cup Pesindon,” terang Rohman Perwakilan dari ketua Panitia.

Sementara itu, Kanu perwakilan peraih juara 1 Singosari Lapak Elang Hitam milik A’af mengungkapkan, rasa senang bisa menjuarai lagi lomba burung merpati Somahan ini.

“Alhamdulillah saya sangat senang biasa ikut serta dan bisa menjadi juara 1, untuk lomba burung merpati Somahan seperti ini saya juga Sebelumnya sebagai juara, ini adalah juara saya yang kedua kali nya,” tutur Kanu selaku juara 1.

Didik Pranomo selaku donatur lomba burung merpati Tinggian Somahan Didik Cup Pesindon menggucapkan banyak terimakasih kepada semua atas partisipasinya warga khususnya di pesindon kampung kalahirannya,Ia juga mengutarakan ingin bisa bermanfaat untuk warga disekitarnya.

Baca Juga  30 Dus Strefoam Dalam Speed Boat Berisi Baby Loobster Diamankan Polsek Mendahara Ilir

“Saya lahir di Pesindon namun besar di Binagria, Harapan saya dengan adanya perlombaan ini bisa mempererat tali persaudaraan dan saya sebagai ketua LBH ADHYAKSA siap membantu warga Pesindon tempat saya lahir bagi yang membutuhkan bantuan hukum,” ungkap Didik Pranomo ketua LBH ADHYAKSA.

Untuk perolehan lomba burung merpati Somahan Didik Cup, juara 1 diperoleh tim Singosari lapak Elang Hitam pemilik  A’af, juara 2 Sonic lapak Racun pemilik  Wawan Cw, juara 3 Lowo lapak Moro Tuku pemilik  Agung, dan juara 4 Rolex lapak Kawat Gel pemilik  Ming. (RedG/M. Ali)

Komentar

Tinggalkan Komentar