oleh

Didik Pramono Beserta DPC Nasdem Pekalongan Barat Bukber

Pekalongan – Sembari berbuka bersama, silaturahmi antara pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Nasdem Wilayah Pekalongan Kecamatan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah yang di adakan Didik Pramono di Rumah makan Selaras Jl. Sriwijaya No. 2 , Bendan untuk membicarakan soal persiapan pencalonnya di legeslatif khusus wilayah dapil pekalongan barat.

Dalam pemaparannya Didik pramono mengutarakan semaksimal mungkin kalau bisa full di isi calon-calon yang produktif yang dikenal banyak masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan khususnya agar tepat sasaran.

“Alhamdulillah bisa bukber dengan kawan-kawan DPC Pekalongan Barat, semoga hal ini membawa keberkahan dan kesuksesan untuk Partai Nasdem,” terang Didik Pramono, selasa (11-4-2023)

Lanjut Didik Pramono yang dikenal getol membela masyarakat bawah juga sebagai LBH (Lembaga Bantuan Hukum) serta sebagai pengusaha keagenan kapal, “Intinya tujuan saya maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD karenanya panggilan hati supaya bisa membawa aspirasi masyarakat dan bermanfaat tentunya,” jelasnya. (RedG/Al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *