oleh

Didampingi Karo Ops dan Dansat Brimob, Wakapolda Jambi Arungi Banjir di Kerinci Lakukan Evakuasi dan Berikan Bantuan

KERINCI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turun langsung meninjau lokasi banjir yang merendam kediaman warga di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Senin (08/1/23).

Dengan tidak takut basah, Jenderal Bintang Satu tersebut mengarungi banjir yang masih merendam kediaman masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya bersama Pak Wakapolda dan Karo Ops meninjau di beberapa titik banjir yang mana dalam peninjauan tersebut kita turut melakukan evakuasi kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

” Kita mengarungi banjir, dengan membawa bantuan sembako yang kita bawa menggunakan perahu karet untuk dibagikan langsung ke Masyarakat Terdampak Banjir, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut mengecek posko pengungsian serta dapur umum yang didirikan oleh Brimob, Polres Kerinci, dan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang digunakan untuk para pengungsi.

” Tadi Pak Wakapolda turut mengecek dapur umum yang digunakan untuk membuat makanan bagi personel dan masyarakat terdampak banjir, ” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto juga menyerahkan langsung sembako ke Masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

” Untuk sembako kita berikan Beras, mie instan,dan minyak sayur,” sambungnya.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat yang terdampak banjir, semoga banjir di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh segera surut, pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar