oleh

Di Tengah Pandemi, Alumni 90 SMANSA Wonogiri Sumbang APD

Wonogiri- Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri menggalang aksi sosial sumbang Alat Pelindung Diri (APD) untuk RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri, Selasa (14/4) siang.

Lukito Heri Mulyono ( Ketua Alumni 1990), Rabu (15/4) mengatakan penggalangan donasi sebagai alternatif kegiatan, dimana pada tahun ini bersamaan dengan acara reuni akbar yang ke 30 tahun, namun terkendala penyebaran virus, anjuran pemerintah untuk tidak mudik dan patuh akan mengurangi kerumunan, maka kegiatan reuni akbar tersebut tidak diselenggarakan.

“Bukti kepedulian akan wabah pandemi virus Corona, maka Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri berinisiatif untuk menggalang donasi, yang bertajuk “Peduli Negeri Untuk Indonesia Lawan Corona, Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri” sebagai wujud peduli dan empati ikut berpartisipasi dalam membantu pengadaan APD yang sangat diperlukan oleh RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso,” katanya.

Lukito menambahkan penyerahan bantuan olehnya dan beberapa perwakilan alumni yang terdiri dari Ratna Sulistyowati, Sri Sundoro, dan Tenten Ratna BAS diterima oleh staf dan pimpinan RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, yaitu dr. Setyarini, M.Kes, MM, sebagai PLT Direktur RSUD, Esteria Rini, SKM, MM (Kepala Bagian Perencanaan Program), dan Rusdiyatmi, SE (Kasubbag Anggaran).

“Harapan dengan bantuan ini, akan dapat membantu dalam menanggulangi wabah Covid-19, serta lebih mempererat silaturahmi antar anggota alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri yang sudah tersebar diberbagai wilayah di Indonesia,” tegas Lukito.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed