oleh

Di Purwantoro Burung Seharga Rp 4 Juta Raib, Saat Ditinggal Masuk Rumah

Wonogiri – Seekor burung murai senilai Rp 4 juta raib di Dusun Sigereng, RT 003/RW 001, Desa Biting, Purwantoro, Senin (11/2).
Peristiwa itu bermula saat, Ferdy Hartanto (45) mengeluarkan koleksi burungnya ke halaman rumah pada Senin pagi sekitar pukul 6.30 WIB. Ia mula-mulai mengeluarkan burung kacer ke teras rumah. Lalu, kembali ke dalam untuk mengambil burung murai.

Ia lalu kembali ke dalam sembari membari membawa burung kacer untuk dimandikan di rumah. Seusai memandikan burung kacer, ia keluar hendak mengambil burung murai. Namun, ia kaget mendapati burung murai tak ada di teras.

“Ferdy lalu mengajak sudaranya untuk mencari ke mana burungnya hilang. Ia mencari ke arah Ponorogo. Sampai di timur pom bensin sekitar 100 meter dari rumahnya, mendapati sangkar burungnya sudah kosong di pinggir jalan,” kata Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Senin (11/2).

Akibat hilangnya burung murai, Ferdy lalu melaporkan kasus dugaan pencurian itu ke Polsek Purwantoro, Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB. “Pelaku masih dalam pengejaran dan kasus ini kini ditangani aparat Polres Wonogiri,” terang Iwan Sumarsono.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar