oleh

Di Pati, Ratusan Miras Dimusnahkan

Pati – Bertempat di Alun – alun Simpang lima Kabupaten Pati. telah dilaksanakan kegitan dengan Tema

” APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT CANDI TAHUN 2018 ”

Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Candi 2018 Kita Tingkatkan Sinergi TNI – Polri dengan Intansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Idulfitri 1439 Tahun 2018 Di Kabupaten Pati. Rabu(06/06)

Apel Gelar Pasukan di ikuti oleh, Forkompinda Kab. Pati, PA Polres Pati dan kodim 0718/PT dan Camat, 2 SST Kodim 0718/ Pati, 1 SST Subdenpon Pati, 2 SST Subden 4 POR A Brimob Pati, 2 SST Dalmas Polres Pati,1 SST Sat Pol Air, 2 SST Sat Lantas Polres Pati,1 SST Bhabinkantibmas Polres Pati,1 SST Kanit Sabhara Polsek,1 SST Kasi Humas Polsek,1 SST Gabungan Staf Polres Pati,1 SST Reskrim,1 SST Intelkam,1 SST Narkoba,1 SST PNS Polres Pati,1 SST Satpol PP,1 SST gab DINKES, DISHUB, PMK,1

Inspektur Upacara Bupati Pati Bp. H. Hariyanto,SH.MM dalam amanatnya menyampaikan, Apel Gelar pasukan operasi ketupat 2018 Kita tingkatkan sinergi dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman idul Fitri 1439 H di kabupaten. Operasi Kepolsian dilaksanakan secara terpusat dan diselenggarakan selama 18 hari dari tanggal 7 Juni sd 24 juni 2018.

Hal – hal yang menjadi potensi yang diperhatikan dalam operasi terpusat adalah

a. Potensi stabilitas harga dan ketersedian pangan biasanya yg menjadi hambatan yaitu distribusi dan adanya penimbunan.

b. Kelancaraan arus mudik dan balik.
c. Potensi bencana alam dan Ganngguam Kamtibmas

d. Ancaman teroris dengan meningkatkan kesiapsiagaan Polri.

Sebelum saya mengakhiri sambutan ini mengucapkan terimakasih, saya menyampaikan kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Oprasi Kerupat 2018.

Baca Juga  Gashuku  Inkai Pemalang, Persiapan Menuju Ujian Kyu

Setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan Pemeriksaan Randinas dan Pemusnahan Miras ( Minuman Keras) di depan Pendopo Kabupaten Pati oleh Forkompinda. (RedG kontributor narto dole)

Komentar

Tinggalkan Komentar