oleh

Di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Pakar Komunikasi DR Aqua Dwipayana Disuguhkan Makan Siang Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

JAMBI – Disambut Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, DR. Aqua Dwipayana berkunjung ke kantor Ditpolairud Polda Jambi, yang mana dalam kunjungannya, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional tersebut banyak menceritakan tentang pengalaman dirinya sewaktu berkunjung ke berbagai daerah, khususnya kantor Ditpolairud se Indonesia.

Banyak pengalaman yang ia temui di berbagai daerah di Indonesia, dari mulai makanan, kebiasaan masyarakatnya, adat istiadat dan lain sebagainya.

Dikatakan Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa DR Aqua Dwipayana sudah mendatangi berbagai daerah, bahkan berbagai Negara, dan sekarang beliau datang ke Provinsi Jambi berkunjung ke Mako Polairud.

” Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami anggota Polairud Polda Jambi yang disambangi DR Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi dan Motivator “ ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyuguhkan makan siang khas Jambi Tempoyak ikan Patin kepada DR Aqua Dwipayana bertempat di ruang kerjanya, Jum’at (1/3/24).

Sebelum makan siang bersama, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo bersama Dr. Aqua Dwipayana melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Mesjid Agung atau yang dikenal dengan Mesjid 1000 tiang.

DR Aqua Dwipayana menyebutkan bahwa dirinya terkesan pada khotbah jumat di Mesjid 1000 tiang tersebut yang mengangkat tema tentang Kepemimpinan.

Dirinya juga memuji makanan khas jambi yang identik ini , yang mana terbuat dari buah durian yang memiliki cita rasa sendiri yaitu asam. Asam yang tercipta pada tempoyak karena terjadinya proses fermentasi daging buah durian.

Ditambahkan Pakar Komunikasi dan Motivator tersebut, bahwa dari 13 Mako Ditpolairud Polda yang saya datangi, Mako Ditpolairud Polda Jambi adalah mako termegah.

Baca Juga  Mengenal Ihsyan, Travel Content Creator Asal Kalimantan Selatan

” Ini sangat luar biasa dan sangat megah Mako Ditpolairud Polda Jambi, ” pungkasnya.

Setelah makan siang, Dr. Aqua Dwipayana melanjutkan menjadi pemateri pada Sharing Komunikasi dan motivasi meningkatkan kemampuan komunikasi kepada personel ditpolairud polda jambi dalam menghadapi tantangan tugas di wilayah perairan provinsi jambi dihotel Odua weston (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar