oleh

Di Hari Listrik Nasional ke 77, PLN UP3 Klaten Selesaikan Tambah Daya

Klaten – PLN UP3 Klaten melalui PLN ULP Delanggu berhasil menyalakan tambah daya bagi pelaku industri. Penyalaan ini bertepatan dengan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77 sehingga penyalaan ini menjadi kado terindah HLN ke-77, Jumat, (28/10/2022)

Penyalaan ini merupakan perubahan daya pelanggan PT Ultra Prima Plast dari daya 197 kVA menjadi 555 kVA. PT Ultra Prima Plast adalah perusahan peleburan bijih plastik dengan produk lembaran segel plastik yang dikirim di Indonesia. Kebutuhan operasional produksi dan kebutuhan pendukung menjadi alasan perusahaan ini menambah daya.

Arkan, manajemen dari PT Prima Ultra Plast, mengatakan bahwa pelayanan PLN sangat baik. “Pekerjaan muatan yang bisa memerlukan waktu seratus hari dapat diselesaikan PLN hanya dalam dua hari, terima kasih pelayanan PLN yang sangat baik dan responnya cepat.” ungkapnya

PLN selalu memberikan pelayanan yang terbaik, terbukti dengan kecepatan pelayanan penyambungan. PLN menyelesaikan penambahan daya hanya dalam waktu dua hari. Hal ini tentunya membantu pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya.

Yudho Rahadianto, Manager PLN UP3 Klaten mengatakan bahwa PLN akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. “Kami harap kedepannya PLN akan selalu bekerja dengan cepat dan lebih baik.” jelasnya.

Di hari yang sama juga dilakukan penyalaan serentak di seluruh Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta dengan total daya 26,5 MW. PLN berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan kehandalan pasokan listrik kepada masyarakat.(RedG/Hilman)

Komentar

Tinggalkan Komentar