oleh

Di Cuaca Ekstrim, Satgas TMMD dan Masyarakat Kebut Pembuatan Talud

Pemalang – Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 113 Kodim 0711/Pemalang sampai saat ini masih terus mengebut penyelesaian pembangunan talud dengan bergotong-royong bersama masyarakat yang sangat antusias membantu.
Nampak terlihat anggota Satgas TMMD bersama dengan warga sedang bekerja dengan semangat gotong royong, bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan pembangunan talud di empat titik sepanjang pengerasan jalan yang menghubungkan desa Pegiringan dengan Mangli.

Kepala desa Pegiringan Drs. Sukendar mengatakan, saat ini talud yang dibuat di empat titik sepanjang 22 meter lebar 0,5 meter dan tinggi 2 meter di sepanjang sasaran pengerasan jalan yang menghubungkan desa Pegiringan dengan Mangli.

“Program TMMD Reguler ke 113 Kodim 0711/Pemalang ini nantinya akan terus dikenang oleh masyarakat,” kata Sukendar, Jumat (20/5/2022).

Lanjut Sukendar, pembangunan ini juga akan dirasakan manfaatnya secara langsung, dan impian warga agar perjalanan untuk mengangkut hasil pertanian mereka lancer dan cepat.

“Jadi tak mengherankan dalam program TMMD kali ini masyarakat desa Pegiringan dan desa Mangli memberikan dukungan penuh atas suksesnya program TMMD ini,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar