oleh

Di Bulan Ramadhan, Kodim Pemalang Genjot Vaksinasi

Pemalang – Menyikapi perintah Panglima TNI melalui video conference tentang percepatan vaksinasi selama bulan Ramadhan, Kodim 0711/Pemalang melaksanakan serbuan vaksinasi di 4 tempat, Sabtu (9/4/2022).

Adapun 4 tempat yang dimaksud antara lain di Markas Kodim 0711/Pemalang, Klinik Pratama 11 Pemalang, Pasar Beji Taman dan di Terminal Induk Pemalang dengan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 serta vaksin dosis 3 (Booster).

Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang melalui Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo menyampaikan, bahwa Kodim 0711/Pemalang bersama dengan tenaga kesehatan dari Klinik Pratama 11 Pemalang siap mendukung percepatan selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini.

“Sesuai perintah dari Bapak Panglima TNI, bahwa mulai tanggal 5 hingga 30 April nanti, jajaran TNI akan memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun Booster selama bulan Ramadhan,” Kata Pasiter.

“Pihaknya juga akan terus menggelar kegiatan serbuan vaksinasi selama rentang waktu tersebut. Dalam hal ini, baik yang dilakukan secara terpusat maupun serbuan vaksinasi mobile berkeliling. Sehingga apa yang menjadi target pemerintah dan komando Atas dalam upaya percepatan vaksinasi termasuk di bulan Ramadhan ini dapat tercapai”, Pungkas Kapten Heri (RedG)

Penulis : Candra

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed