oleh

Desamart Mekar Sembodo Dilaunching Kepala Dispermades Pemalang

Pemalang – Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang kini patut berbangga dengan semangat peningkatan taraf hidup, kesejahteraan dan tentunya membantu meringankan beban kebutuhan sehari masyarakat, dengan adanya launching Desa Mart BUMdes Mekar Sembodo.

 

Desa mart Mekar Sembodo bukanlah mart, warung atau toko biasa. Toko ini merupakan milik desa Bojongnangka yang modalnya berasal dari desa Bojongnangka, dikelola secara profesional oleh warga masyarakat Bojongnangka.

Selain menyediakan berbagai kebutuhan pokok juga menyediakan kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain harga bersaing, Desamart ini akan memberikan kontribusi nyata bagi desa Bojongnangka.

Desamart yang diresmikan oleh Kepala Dinas Permades Kabupaten Pemalang Tetuko Rahardjo, Senin (27/5) ini merupakan suatu Desamart rintisan di Kabupaten Pemalang.

juga akan menyediakan berbagai keperluan

Peresmian yang ditandai dengan Pemotongan Rangkaian Bunga Melati oleh Kepala Dispermades Kabupaten Pemalang Tutuko Rahardjo Merupakan Simbol dibukanya pelayanan usahanya Bumdesmart Buka tiap hari, nanti akan lebih berkembang dengan potensi dan permodalan yang ada.

Sebagai Pemberdayaan Masyarakat, Bumdesmart ini akan dikembangkan dengan sepenuhnya, karena dengan Bumdesmart ini kebutuhan masyarakat dapat lebih mudah dan laba dari Bumdesmart akan di kembalikan ke masyarakat dalam cara yang lain. (RedG/Rokhim)

Tonton Video :

Komentar

Tinggalkan Komentar