Peserta ujian tertulis Perangkat Desa Kalimas kecamatan Randudongkal

PEMALANG, G-news– Desa Kalimas Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang minggu (15/11/2020) mengadakan ujian tertulis sotk perangkat desa di kantor balai desa. Tes tertulis di ikuti oleh 17 peserta untuk memperebutkan jabatan 1 kadus.

Menurut Kepala Desa Kalimas Mujiyono bahwa tes tertulis adalah akhir penentuan calon kadus yang nantinya akan memimpin masyarakat wilayah kadus 1 (satu).Peserta mengikuti tes dari awal pemberkasan, pidato, komputer dan tes tertulis, bersaing ketat. Dan yang paling penting untuk penentuan di ujian tertulisnya.

Camat Randudongkal Sis Muhammad Tinjau Ujian Tertulis Perangkat Desa Kalimas

Peserta lulus ujian langsung di umumkan setelah penilaian tes tertulis selesai dengan hasil untuk jabatan Kadus I Dya Purbaningrum nilai 82 mengalahkan peserta lainnya. Tes Perangkat Desa ini murni tanpa ada rekayasa dari pihak manapun dan saya berharap bagi peserta yang lulus tes untuk mengemban amanat dan bisa menjalankan kewajibannya sebagai perangkat desa dan bagi peserta yang tidak lulus seleksi untuk menerima lapang dada, ungkap Kepala Desa Kalimas Mujiyono

Camat Randudongkal Sis Muhammad menyampaikan kepada peserta  bahwa ingin membantu kemajuan desa tidak harus menajdi perangkat desa melainkan aktif pada kegiatan yang dilaksanakan oleh desa. Oleh karena itu nanti yang tidak lolos menjadi perangkat desa harus legawa dan bisa manjadi garda depan kagiatan desa.

kegiatan tes perangkat desa di hadiri oleh Kepala Desa, Camat, Danramil, Polsek, Bhaninkamtibmas dan Babinsa yang di laksanakan di ruang balai desa di saksikan warga desa melalui youtube kalimasdesaku berjalan hingga sore hari. (RedG/Kamal)

Tinggalkan Komentar