Wonogiri- Koramil harus mampu bekerjasama dengan aparat terkait lainya untuk memajukan wilayah binaanya, karena Koramil adalah kepanjangan tangan serta ujung tombak TNI-AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan untuk menciptakan kodusifitas wilayah yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat.

Batuud Koramil 03/Ngadirojo Pelda Sugiarto mewakili Danramil Kapten Inf Siswanto menghadiri kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara Candi di Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Selasa (23/6).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Polres Wonogiri Kompol Dwi Retno, Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto beserta anggota, Kepala Puskesmas Ngadirojo dr. Rita Yuliana Sari beserta anggota, Kepala Desa Gedong Saimin Widodo beserta perangkat, Tim Sibat, Tim Tagana, Perwakilan PMI Wonogiri, Relawan covid 19 se-Desa Gedong.

Batuud menyampaikan, Kampung Tangguh Nusantara Candi ini merupakan usaha bersama untuk mencegah penyebaran virus covid-19, dengan terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara Candi Desa Gedong, Batuud berharap mampu meminimalisir dan menangkal penyebaran Covid -19 dengan ketahanan pangan maupun dalam bidang kesehatan masyarakat.

“Perlu diketahui bersama bahwa, Kampung Tangguh Nusantara Candi Desa Gedong dinyatakan siap dan lengkap dilihat dari beberapa aspek yang bisa terpenuhi,” ungkapnya.( red )

Tinggalkan Komentar