Fogging merupakan salah satu wujud Kepedulian partai Perindo pada permasalahan yang ada do masyarakat.

Pekalongan – Banyaknya ngengat (binatang kecil yang berterbangan) dan nyamuk sangat mengganggu warga di perumahan Griya Taman Bahagia kelurahan Pasir kraton, Kecamatan kramat, kota Pekalongan. Melihat kondisi ini perwakilan warga meminta bantuan kepada DPD Perindo Kota Pekalongan untuk melakukan fogging di lingkungan perumahan tersebut.

Dipimpin oleh ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santoso, sebanyak 12 kader Perindo Kota Pekalongan mengerjakan fogging, Sabtu (3/2/2018), mulai pukul 15.30 sampai pukul 18.00 wib. Atas permintaan warga fogging dilaksanakan pada sore hari dengan pertimbangan jika dilakukan pagi hari masih banyak Ibu Ibu rumah tangga yang melakukan kegiatan baik memasak maupun mencuci dan menjemur pakaian, serta banyak rumah yang kosong karena hampir semuanya bekerja.

Kegiatan fogging ini merupakan upaya Perindo mendekatkan diri kemasyarakatan, disamping itu merupakan ajang para kader Perindo untuk menunjukkan empatinya terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

“Bagus, Perindo hebat, semoga Perindo maju dan sukses nanti di th 2019.” kata Andre salah satu warga perumahan. Andre mengapresiasi upaya para kader Perindo terutama DPD Perindo Kota Pekalongan untuk mendekatkan diri serta memberi manfaat bagi masyarakat.

Dengan kegiatan seperti ini David Santoso mengajak para kader Perindo untuk selaku dekat dengan rakyat, bagaimanapun kader Perindo berasal dari rakyat dan tentunya tetap membela kepentingan rakyat dan memberi manfaat yang lebih ke rakyat yang mendukungnya. (admin)

Tinggalkan Komentar