oleh

Demokrat Bangka Belitung, Gelar Rakor Badan Saksi DPD

Bangka Belitung – DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, menggelar rapat koordinasi (Rakor) badan saksi DPD dan DPC Partai Demokrat se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (10/3/2023) di ballroom Hotel Santika.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Rudi Kadarisman mengatakan hari ini membuktikan Partai Demokrat sangat serius mengurus para saksi, ini pertamakali, ini adalah sistem Partai Demokrat yang modern.

“Se-Provinsi Kepulauan Babel, ada sekitar 3.802 TPS, kendati mencari para saksi itu tidak mudah, namun harus ada dan lengkap, karena itu sangat penting,” ujarnya

Maka dari itu, Rudi meminta keseriusan dalam mencari saksi yang merupakan bagian dari orang Demokrat.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakor sekaligus Kepala Bapilu DPD Demokrat, Firmandian menyampaikan, total peserta secara offline ada 5 DPC masing-masing membawa anggota 10, kemudian pengurus DPD dan lainnya, kemudian peserta rakor secara online ada dua DPC yakni Belitung dan Belitung Timur.

Haji. Andi Timo Pangeran dari Badan Saksi Nasional, diwakili Roki melalui virtual menyampaikan, frame Demokrat saat ini cukup baik dan kenaikan cukup pesat. Demokrat pun mendorong kader-kadernya, untuk maju dalam Pemilu 2024 ini.

Ia juga mempresentasikan materi rakor seputar persiapan pemilu 2024, tugas badan koordinasi saksi nasional, hingga badan, daerah serta cabang, saksi, juga perekrutan para saksi. “Ajak, pantau, lapor dan kawal,” tegasnya.

Maryam yang merupakan Sekjen Demokrat Babel, juga Bacaleg DPR RI Dapil Babel menyampaikan pengarahan, agar semua memahami tugas masing-masing perbidang mulai dari tingkat DPC dan DPD Babel.

“Kalau kita bisa merekrut sesuai arahan DPP Demokrat, kita akan melenggang ke Senayan,” tandasnya (RedG /Rizal Phalevi /**)

Komentar

Tinggalkan Komentar