oleh

Demokrat Babel Lakukan Silaturahmi Kebangsaan

Pangkalpinang – Dalam rangka memperkenalkan kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2021-2026, maka dalam satu bulan ini partai berlambang Mercy dibawah komando Rudi Kadarisman sebagai Ketua DPD Demokrat Babel tersebut menggelar kegiatan silaturrahmi kebangsaan dimulai ke PTUN Pangkalpinang, Jumat siang (08/04/2022).

Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Ir. Rudi Kadarisman mengatakan, silaturrahmi ke badan vertikal, Kemenkumham, Bawaslu, Eksekutif hingga lintas partai akan dilakukan pihaknya dalam sebulan ini, dengan maksud memperkenalkan kepengurusan DPD Partai Demokrat Babel periode 2021-2026 serta menyampaikan visi misi partai.

“Dari hasil Musda, hari ini telah terpilih kepengurusan DPD Partai Demokrat Babel periode 2021-2026, saya diamanahi sebagai Ketua. Maka dari itu, dalam sebulan ini kami akan bersilaturahmi Atau istilahnya kulonuwun ke badan vertikal, kememkumham, panwas, eksekutif hingga lintas partai,” katanya.

Diungkapkannya, hari ini perdana, kunjungan silaturrahmi ke PTUN Pangkalpinang, disambut langsung oleh Ketua PTUN, DR Syofyan Iskandar SH MH.

“Doktor Syofyan sangat wellcome, juga memberikan masukan terkait proses Pileg, Pilgub. Beliau juga nantinya, salah satu hakim yang menangani jika ada sengketa sampai terjadi pada Pileg atau Pilgub nantinya,” katanya.

Rudi juga berharap, melalui kunjungan silaturrahmi dapat menyatukan sebuah persepsi, juga menyatukan visi misi bagaimana membangun Babel, untuk kemaslahatan lebih besar, yakni Babel berjalan kondusif.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Babel juga anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Maryam SH MH menambahkan, dalam kunjungan silaturrahmi kebangsaan perdana hari ini juga diikuti Rudi Hartono (Anggota Fraksi DPRD Provinsi Babel), Zeki Yamani (Anggota DPRD Kota Pangkalpinang).

“Dalam kunjungan siang hari ini, alhamdulillah kami dari pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Babel disambut dan diterima dengan ramah dan sangat wellcome oleh Ketua PTUN Pangkalpinang, Doktor Syofyan,” kata Maryam.(RedG)

Baca Juga  Uji Terampilan Perorangan Jabatan Teritorial dan Jabatan Unit Intel

 

Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed