oleh

Demi Pemalang AMAN, Warga Swadana Dan Swadaya Pasang Baliho

Pemalang – Keterlibatan masyarakat dalam proses pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat sangat terlihat sekali. Para simpatisan dan relawan Paslon Agung-Mansur di desa Loning, Kecamatan Petarukan secara swadana dan swadaya terlihat memproduksi dan memasang baliho Paslon nomor 2 AMAN.

“Awalnya kumpul-kumpul dan ada ide untuk membuat baliho. Kita iuran sukarela,” kata Penggerak Relawan Agung – Mansur, Sondi, disela-sela persiapan memasang baliho, Minggu (27/9)

Dari dana yang terkumpul, selanjutnya relawan bergerak membuat desain baliho untuk kemudian dicetak dipasang ditempat tempat strategis di desa Lonibg. Koordinasi juga terus dilakukan untuk menggerakkan relawan pada saat pemasangan baliho hari ini.

“Semuanya bergerak, ikhlas, karena ada kesamaan soal pilihan di Pilkada. Kami menginginkan adanya perubahan,” ucap Sondi.

Sebanyak 150 an baliho tercetak dan siap dipasang. Beberapa pemuda tampak ada memotong dan membelah bambu sebagai tiang penyangga baliho.

Ratusan baliho dan poster pasangan Agung-Mansur hasil swadana dan swadaya masyarakat desa Loning, Petarukan (foto by soemitro)

Sondi yakin, di Desa Loning, relawan Agung – Mansur siap bekerja keras mengamankan perolehan suara calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pemalang Tahun 2020.

“InsyaAllah, kami siap mengamankan dan memenangkan Agung – Mansur demi perubahan Pemalang yang lebih baik,” ucapnya.

Ditempat terpisah, anggota Tim Pemenangan Agung – Mansur dari PPP, Fahmi Hakim mengatakan relawan dan simpatisan Agung – Mansur terus bergerak di tingkat bawah guna memenangkan Pilkada Pemalang.

Menurutnya, Mukti Agung menjadi sosok idaman bagi masyarakat. Pribadinya yang visioner untuk membangun Pemalang, namun tetap low profile menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pemilih. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar