oleh

Delivery Satlantas Polres Wonogiri, Antar BPKB Kepada Masyarakat yang Mengalami Sakit

Wonogiri- Dalam rangka hari bhayangkara ke 73 satuan lalu lintas Polres wonogiri quick respon pelayanan petugas kepolisian mengantar langsung BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) terhadap warganya yang mengalami sakit di wilayah Kota Wonogiri.

Program Layanan Delivery BPKB Sat Lantas Polres Wonogiri tersebut bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, Polri berusaha meningkatkan pelayanan prima seperti yang telah dilakukan oleh Kanit Regident Sat Lantas IPTU Sugihantoro yang telah memberikan sebuah Layanan Delivery BPKB kepada warga masyarakat yang mengalami sakit.

Layanan BPKB Delivery ini diprioritaskan untuk BPKB yang sudah cukup lama tidak diambil oleh pemiliknya, apakah mungkin karena lupa atau hal lain.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna menjelaskan, BPKB delivery merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke -73.

“PelayananBPKB delivery Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) ini kami kirimkan langsung ke pemiliknya. Dan hal ini merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang mendapatkan fasilitas BPKB Delivery tetap harus memenuhi beberapa persyaratan dan sudah melaksanakan setiap tahapan proses mekanisme pelayanan BPKB dengan baik.

“Warga tersebut berinisial DN yang sedang mengalami sakit yang sebelumnya telah memproses pengurusan BPKB di kantor pelayanan publik sat lantas polres wonogiri, mendengar info tersebut Kanit Regident IPTU Sugihantoro langsung berikan layanan deliverry BPKB bagi warga yang memerlukan layanan di bidang yanbit BPKB” jelas Dwi Erna, Jumat (5/7/2019).

Selanjutnya Kanit Regident IPTU Sugihantoro menambahkan Salah satu pemohon BPKB yang telah menerima fasilitas BPKB Delivery adalah Ibu DN yang beralamat di Wonogiri di Kecamatan Kota.

Baca Juga  Silaturahmi di Dusun Pondok Sari Desa Sumberejo

Tanggapan warga tersebut menyambut baik dan mengapresiasi serta mengucapkan ” ini adalah kado terbaik untuk saya karena surat berharga tersebut sangat di nanti dan dibutuhkan oleh Ibu yang sedang mengalami sakit tersebut” imbuhnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed