oleh

Delapan Ekor Sapi Diqurbankan Brimob Polda Jambi

JAMBI – Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2020, satuan Brimob Polda Jambi menyiapkan Delapan ekor sapi yang akan diqurbankan untuk masyarakat dan personil.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir SIK menyebutkan, di Hari Raya Idul Adha ini kita Brimob Polda Jambi menyiapkan Delapan ekor sapi untuk di Qurban kan.

“Nantinya daging hewan qurban ini akan Kota bagikan kepada masyarakat sekitar Makosat Brimob Polda Jambi dan anggota,” ujar Kombes Pol Nadi Chaidir.

Selain itu dirinya menyampaikan bahwa memaknai Idul Adha ini adalah mari kita menanamkan ketakwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, nantinya dalam pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, kita juga tetap melaksanakan protokol kesehatan sampai pendistribusian daging Qurban sehingga tidak berkerumun.

” Nantinya setelah disembelih dan bungkus, akan kita antarkan ke masyarakat door to door,” lanjutnya.

Dijelaskan Dansat Brimob, adapun untuk hewan Qurban yang kita siapkan ini merupakan sumbangan dari masing-masing satker yang ada di Brimob sendiri.

” mudah-mudahan apa yang menjadi niat kita ini senantiasa dibalas oleh Allah dan mari kita sama-sama berdoa agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” tutup Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

Selanjutnya Dansat Brimob Polda Jambi menyerahkan secara simbolis hewan qurban yang akan disembelih. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed