oleh

Deklarasi Yamaha V Series Indonesia

Wonogiri-Bertempat di lapangan Desa Puhpelem telah berlangsung Deklarasi Yamaha V Series Indonesia, dengan ketua panitia Yadi Kisut yang dihadiri sekitar 500 orang, Minggu (31/3) kemarin.

Yadi Kisut selaku ketua panitia menyampaikan,adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memupuk rasa solidaritas dan kekeluargaan sesama anggota komunitas penggemar motor Yamaha V series khususnya wilayah kabupaten Wonogiri, sebagai wujud rasa kebersamaan dan kedepannya diharapkan dengan kegiatan serupa akan dilaksanakan juga kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Hal ini bertujuan agar image club motor yang selama ini negatif dapat dirubah dan harapannya masyarakat akan lebih memahami bahwa kehadiran club motor juga dapat membawa efek positif dengan kegiatan sosial yang ada,” ujarnya.

Danramil yang di wakili Pelda Bambang menyampaikan pihaknya selaku aparat di wilayah selalu mendukung penuh semua kegiatan yang berada wilayah tanggung jawabnya.

“Agar sepanjang kegiatan berlangsung agar acara dapat berjalan aman dan lancar,dimana acara yang berlangsung kali ini bersamaan dengan acara kampanye terbuka,maka peserta yang hadir harus bisa menjaga ketertiban berlalulintas,sehingga tidak bersingungan dengan peserta kampanye,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan deklarasi berdirinya komunitas Motor Yamaha V Series Indonesia Cabang Wonogiri. Dengan di tandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh ketua V series cabang Wonogiri.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar