oleh

Deklarasi Relawan Jokowi – Prabowo di Jawa Tengah

Pekalongan – Masyarakat Jawa Tengah yang bergabung dalam relawan Jokpro 2024 mendeklarasikan untuk mendukung  pasangan Joko Widodo – Prabowo Subianto di salah satu tempat makan di Pekalongan, Minggu (12/12).

Deklarasi ini merupakan kali kedua setelah deklarasi Jokpro 2024 di Sulawesi Utara. Digelar secara langsung, deklarasi ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono, Ketua Jokpro 2024 Regional Jawa Tengah Wirawan, serta diikuti oleh jaringan dan simpatisan Jokpro 2024 Regional Jawa Tengah.

Ketua Jokpro 2024 Regional Jawa Tengah, Wirawan mengatakan sangat setuju bahwa adanya Jokpro 2024 dapat menghindari polarisasi ekstrem. Baginya, banyaknya perubahan dan kemajuan yang terjadi di Jawa Tengah tidak terlepas dari keberhasilan Pemerintahan Presiden Jokowi. Oleh karenanya, dirinya bersedia memberikan dukungan penuh untuk Presiden Jokowi agar dapat memimpin kembali tiga periode pada Pilpres 2024 bersama dengan Prabowo Subianto.

“Saya sangat bersyukur pada hari ini, Jokpro 2024 Regional Jawa Tengah di berikan kesempatan untuk melakukan deklarasi langsung. Saya sangat bangga mempunyai Presiden seperti Pak Jokowi. Banyak keberhasilan yang dilakukan Jokowi selama menjadi Presiden, khususnya di Jawa Tengah. Kami dengan senang hati mendukung Jokowi untuk lanjut satu periode lagi bersama Pak Prabowo,” kata Wirawan.

Wirawan, menambahkan bahwa adanya perubahan infrastruktur di Jawa Tengah sangat berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Jawa Tengah. F

“Kita semua bisa merasakan hasil kinerja Jokowi dengan banyak perubahan fundamental. Perubahan ini harus dijaga terus menurus dengan melanjutkan Pak Jokowi memimpin menjadi 3 periode berdampingan dengan Pak Prabowo. Kita bisa melihat faktanya bahwa ekonomi di Jawa Tengah kini kian membaik, dan dari segi infrastrukturpun terlihat kian megah. Perkembangan infrastruktur di Jawa Tengah tersebut memberi kemudahan akses antar Pulau Jawa yang sebelumnya cukup sulit. Sebut saja pembangunan jalan tol yang menghubungkan berbagai kawasan Jawa Tengah dengan sekitarnya. Selain jalan tol, Pemerintah juga giat membangun infrastruktur untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya,” ujar Wirawan.

Baca Juga  Pastikan Besok Anda Ikut Vaksinasi Oleh Alumni Akpol 1998

 

Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Jawa Tengah. Hadirnya Jokpro 2024 di Jawa Tengah menjadi simbol bahwa Prabowo yang merupakan rival Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019 dapat diterima dengan baik di Jawa Tengah. Dirinya sangat optimis Amandemen UUD RI 1945 dapat terlaksana dan pada akhirnya Jokowi dapat berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

 

“Kami sangat mengapresiasi deklarasi dukungan dari Jokpro 2024 Regional Jawa Tengah. Jokpro 2024 Jawa Tengah ini merupakan simbol ya bahwa Pak Prabowo yang merupakan rival Pak Jokowi di 2014 dan 2019 itu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Tengah. Padahal Jateng ini kan merupakan daerah asal dan basis utamanya Pak Jokowi. Nah harapannya, hal ini dapat dijadikan contoh juga bagi provinsi/regional yang lain. Kita harus tetap semangat dan optimis Jokowi-Prabowo adalah pasangan terbaik di 2024,” ujar Timothy Ivan Triyono.

 

Timothy menghimbau kepada jaringan dan simpatisan Jokpro 2024 di Jawa Tengah agar terus bergerak dan melengkapi struktur kepengurusan Jokpro 2024 di tingkat kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah.

 

”Saya berharap agar Pak Wirawan dan kawan-kawan segera bergerak, tancap gas, dan melengkapi struktur kepengurusan Jokpro 2024 di tingkat Chapter agar segera terisi di seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah,” pungkas Timothy.

 

Selain di Jawa Tengah, dalam waktu dekat, Jokpro 2024 akan menggelar deklarasi di provinsi lain.  Jokpro 2024 akan terus berupaya mewakili aspirasi masyarakat yang turut mendukung pasangan Jokowi-Prabowo pada Pilpres 2024 sekaligus mengkampanyekan dan menyebarluaskan gagasan Jokowi-Prabowo 2024 pada seluruh masyarakat Indonesia, media massa, media sosial, dan para tokoh bangsa agar MPR melakukan amandemen UUD RI 1945 mengenai masa jabatan presiden menjadi 3 periode.

Baca Juga  Pengurus FKPPI Kota Pekalongan Dilantik, Diharapkan Semakin Solid

Jokpro 2024 adalah organisasi yang menghimpun para pendukung -Prabowo pada Pilpres 2024 sekaligus mengkampanyekan dan menyebarluaskan gagasan Jokowi-Prabowo 2024 pada seluruh masyarakat Indonesia, media massa, media social, dan para tokoh bangsa agar MPR melakukan amandemen UUD RI 1945 masa jabatan menjadi 3 periode. Komunitas Jokpro 2024 dipimpin oleh Ketua Baron Danardono Wibowo dan Sekretaris Jenderal Timothy Ivan Triyono. Komunitas Jokpro 2024 akan didirikan di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota.  (RedG/Rilis)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed