oleh

Deklarasi Club Motor Custom Classic Pemalang

Pemalang – Satu lagi club motor tumbuh di Kabupaten Pemalang. Para pecinta motor klasik dan motor custom mendeklarasikan Club Custom Classic Pemalang (CCP).

Deklarasi CCP dilakukan di pantai Segoro Asri Lawang Rejo, Kecamatan / Kabupaten Pemalang, Sabtu (22/10) Malam. Kegiatan dilakukan dengan nge Camp bersama serta bakti sosial bersama masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Lawangrejo, Waliyas mengapresiasi dan mendukung terbentuknya komunitas CCP di Kabupaten Pemalang. Adanya komunitas CCP bini dia berharap, para anggota selalu menjadikan keselamatan nomor satu dengan menjadi promotor ketertiban berlalu lintas. Selain itu mampu berperan aktif dan meningkatkan rasa solidaritas di masyarakat. Tentunya CCP ini mampu menjadi wadah berkembangnya jiwa sosial yang bermanfaat.

“Saya sangat mendukung komunitas Motor CCP Karena kegiatan ini lebih terstruktur dan terarah, dan paling penting patuh dan taat peraturan SOP Club,” ujar Kades.

CCP selain klub motor kustom klasik diharapkan juga mampu mendorong dan membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan segala potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Pemalang.

Sementara itu Ketua CCP, Bang Joe menyampaikan pesan terima kasih atas kesediaan kades Lawangrejo yang telah meluangkan waktu untuk menjalankan deklarasi Custom Classic Pemalang 2021. (RedG / Ali F)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed