Pacitan – Acara debat publik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan, Jawa timur yang di gelar di Gedung Gasibu, paslon dua Yudi Sumbogo-Isyah Ansori,lancar menyampaikan visi-misi dengan cara membaca.

Hal itu terlihat jelas baik secara langsung maupun secara streaming di YouTube, cuitan para netizen langsung mengarah pada paslon dua.yang membacakan visi-misi sangat lancar dengan membaca teks.

Beda dengan paslon nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,begitu lancar menyampaikan visi misi nya tanpa tek. Cuitan pujian pun langsung di lontarkan oleh para netizen pegiat YouTube streaming.

“Masih lancar pak Aji-Gagarin, dalam penyampaian visi misi, Pak Yudi Sumbogo-Isyah Ansori, kenapa baca melulu dalam penyampaian visi misi,” kata.Sarjono, salah satu komentar di YouTube, Rabu, 11/11/2020.

Hal lain juga di sampaikan oleh para pegiat medsos jejaring YouTube streaming.yang mengatakan bahwa paslon dua terlalu dikuasai oleh calon Bupatinya saja.

“Seperti tidak adil ya,kenapa cuma calon Bupati nya saja yang memberikan pertanyaan maupun jawaban.yang adil dong? bagaimana nanti kalau jadi? jangan-jangan hanya diam saja,” cuitannya

Tinggalkan Komentar