Pekalongan – Dalam masa kampanye ini, selain memasang alat peraga kampanye (APK) baik berupa poster, baliho ataupun selebaran, Calon Legislatif juga memakai berbagai kegiatan untuk menunjukkan kepedulian maupun keterpihakkan konstituen pemilih untuk memilih dirinya dalam perhelatan Pemilu 2019 nanti. Seperti yang dilakukan oleh Caleg DPR RI Dapil Jateng X David Santosa,SE bersama masyarakat Dororejo mengadakan senam bersama di lapangan Donorejo, Kecamatan Diri, kabupaten Pekalongan, minggu (23/12/2018) mulai pukul 06.00 wib.

Senam diikuti oleh sekitar 250 peserta yang kebanyakan terdiri dari Ibu-Ibu yang ada di kecamatan Doro. Selain itu banyak pula yang hanya sekedar ikut menyaksikan kegiatan senam ini. Dengan disaksikan Bawaslu, perwakilan KPU dan Kapolsek Doro beserta jajarannya senam berjalan lancar dan sangat meriah.

Tini salah satu instruktur senam dan warga masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah peduli dengan membantu dan mendukung program olah raga di masyarakat Doro. Saat ini di Doro memang sedang digalakkan senam dan olah raga bahkan sampai ke tingkat RT. Untuk melakukan senam bahkan masyarakat berinisiatif mengadakan senam bersama di balai desa setempat. Tini berharap tidak hanya sekali ini saja tapi senam ini rutin diadakan dan berharap program Perindo lain bisa di bawa dan diberikan untuk masyarakat Doro.

Menurut David Santoso caleg DPR RI dari Partai Perindo untuk Dapil 10, kegiatan ini diadakan agar dapat lebih mengenalkan olah raga , bahwa olah raga itu penting disamping itu juga memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Men Sana in Corpore Sano dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat, dalam jiwa yang sehat.

Acara yang berlangsung sampai pukul 09.00 wib ini ditutup dengan pembagian doorprize. (RedG)

Tinggalkan Komentar