oleh

Dari Dandim 0413/Bangka Menuju Dosen Madya Seskoad

Bangka – Setelah mendapat surat perintah pindah tugas menjadi dosen Madya Seskoad,  komandan Kodim 0413 Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto bersama ketua Persit kartika chandra kirana (KCK) cabang XL DIM 0413/Bangka berpamitan kepada anggota dan persit jajaran Bangka Tengah,  Jumat (26/11).

Dalam pamitan dan silaturahminya Kolonel Inf. Pujud akan mendatangi Koramil jajaran dibawah Kodim 0413/Bangka. Dalam kesempatan itu ia menekankan agar semua prajurit AD mampu menjadi prajurit sejati dan tentara yang profesional.

“Saya menjabat disini disaat negara kita kena pandemi covid-19, sangat bagaimana dengan kondisi covid-19 ini kita bertugas membantu pemda untuk berperang menyelesaikan atau menekan laju covid ini, kita sadari di tahun 2020 sampai 2021 kemarin bagaimana perkembangan covid di wilayah kita sangat tinggi, mereka dengan tulus dan iklas mau pagi siang dan malam turun kelapangan membantu mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dan alhamdulillah saat ini laju covid sudah mulai turun dan masyarakat mau divaksin, ini bagi saya hal luar biasa mengaperiasi kepada anggota kami dia mau mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.” ujarnya.

Di tempat yang sama, Koramil 413-04/Koba, Mayor Inf Irsan mengucapkan selamat kepada komandan kodim 0413/Bangka sebagai dosen madya Seskoad dan ibu, ditempat kesatuan yang baru.

Pantauan awak media, kegiatan penyambutan dihadiri seluruh jajaran anggota dan ketua persit kartika chandra Kirana. (RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed