oleh

Dapatkan Fasyen Keren di Nibras House Bulakan

Pemalang – Produsen dan distributor baju gamis dan berbagai keperluan fasyen lainnya dengan brand Nibras membuka outlet di Pemalang bagian selatan. Telah dibuka dalam Grand opening Nibras House (NSH) di Desa Bulakan, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, tepatnya di depan Masjid Jami Ahlussunah Waljama’ah, minggu (11/4).

Grand opening dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri o oleh perwakilan NHS pusat dan NHS dari kota Tegal.

Ada penawaran menarik selama grand opening dan dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan. NHS Bulakan Pemalang mengadakan berbagai macam promo menarik, promo tersebut berlaku selama bulan Ramadhan. Promo-promo yang diberikan oleh NHS Bulakan Pemalang diantaranya pendaftaran member NHS secara gratis, memberikan diskon hingga 40% dan serba 100 ribu.

Pada saat acara Grand Opening NHS Bulakan Pemalang juga memberikan berbagai macam doorprize kepada para hadirin yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.

NHS Bulakan Pemalang adalah cabang NHS yang ke 449, dengan semakin bertambahnya cabang NHS diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan baju-baju, hijab, sarung, masker dan keperluan yang lainnya dengan harga yang terjangkau.

Bagi anda yang berlokasi di kota Pemalang, Khususnya Kecamatan Belik dan sekitarnya anda dapat langsung datang ke NHS Bulakan Pemalang yang berlokasi di Desa Bulakan RT 001 RW 002 Depan Masjid Jami’ Ahlussunah Waljama’ah. (RedG/kontributor Ali F).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed