oleh

Danunit Inteldim 0711 Pemalang Ikut Peringati Hari Buruh

Prmalang –  Danunit Inteldim 0711/Pemalang Lettu Cba Supardi,SH., menghadiri kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei 2018, bertempat di Aula Kantor Dinas Tenaga Kerja Kab. Pemalang, pada Selasa (01/05/18). Kegiatan tersebut dengan tema Dengan semangat hari buruh Internasional kita tingkatkan produktivitas tenaga kerja, kompentensi dan daya saing dan sebagai penanggung jawab kegiatan Kabid tenaga kerja Kabupaten Pemalang Drs. Mulyanto.

Selain Danunit hadir juga Ketua team pengerak PKK Pemalang Ibu Hj. Erna Setiowati, SE. M.M., Ka Dinas tenaga kerja Kab. Pemalang Drs. Mukminun, Ka Dinas Perikanan Kab Pemalang Drs.Muntohir, Ka. Satpol PP Kab. Pemalang Drs.Wahyu, Kapolsek Pemalang AKP Ketut Mara, Ketua SPN Kab. Pemalang Bp M Aidin, Perwakilan kordinator dari masing – masing perusahaan yang ada di wilayah Kab. Pemalang dan Perwakilan karyawan dan karyawati dari masing – masing perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Ketua SPN Kab.Pemalang  M Aidin membacakan Isi pernyataan dan sikap dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional anatar lain Pada hari ini Selasa tanggal 1 Mei 2018 kami warga Pemalang, Disnaker Kab.Pemalang, SPSI Kab.Pemalang, SPN Pemalang dan perusahaan se Kab. Pemalang bersama sama menyatakan sikap untuk : Bersama sama menjaga stabilitas Kantibmas di wil Kab.Pemalang tetap aman dan kondusif, Tetap menjalin sinergitas dan kebersamaan dengan elemen pemerintah dalam melaksanakan setiap kegiatan agar tercipta situasi situasi Kamtibmas aman dan nyaman, Tidak melakukan kegiatan kegiatan yang dapat mengganggu Kantibnas dan aktivitas masyarakat selama peringatan hari buruh Internasional di Kab. Pemalang, Sanggup untuk melaporkan segala kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati hari Buruh Internasional untuk diberikan pengamanan oleh Polri sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan aman tertib dan lancar serta Menolak segala berita Hoax dan mendukung Polri menindak tegas penyebar berita hoax serta mendukung Polres Pemalang dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai,
Komedi dari PT. Philip Kab.Pemalang membacakan Deklarasi Anti Hoax Kami perwakilan buruh dan pengusaha di Kab. Pemalang, Menolak segala berita hoax dan mendukung Polri menindak tegas pembuat dan penyebar berita hoax dan Mendukung Polres Pemalang menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Baca Juga  Peringati HUT Polairud Ke - 70, Satpolairud Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan Bansos

Dalam sambutannya Bupati Pemalang yang di bacakan Kepala Disnakertan Kab.Pemalang Drs. Mukminun antara lain Ucapan syukur atas kehadirat Tuhan YME karena pada siang hari ini kita dapat berkumpul di halaman kantor dinas Tenaga Kerja Pemalang dalam memperingati hari buruh internasional ini dalam keadaan hikmat, Sebagai tindak lanjut untuk memperingati hari buruh Internasional 1 Mei 2018 adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah daerah dan para pekerja yang ada di wilayah kab. Pemalang dan Kami selaku aparatur pemerintah di Kab.Pemalang menekankan dan berharap kepada masyarakat maupun seluruh karyawan yang ada di wilayah Kab. Pemalang jangan terpengaruh tentang berita bohong dan menolak berita hoak demi terwujudnya atau terciptanya Kab. Pemalang yang bersih,harmonis,kondusif serta pemalang yang bermartabat, berdaulat dan semakin maju.

Dalam rangka memperingati hari buruh Internasional 1 Mei 2018 Dinas Tenaga Kerja Kab Pemalang menyelengarakan beberapa lomba dan kegiatan sosial antara lain jalan sehat, Donor darah, Lomba kecantikan, Lomba meracik kopi dan hiburan. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed