oleh

Dansatgas TMMD Reguler 113 Kodim 0711 Pemalang Cek Rutin Perkembangan Pembangunan Jalan

Pemalang -  Dansat gas TMMD Reguler 113 Kodim 0711 Pemalang Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr(Han) secara rutin cek perkembangan penyelesaian sasaran fisik  di Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, kabupaten Pemalang.

Dalam peninjauannya kali ini, Dandim memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD sekaligus menyapa warga dan kesiapan material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi menjadi salah satu perhatian Dandim, Kamis (26/5/2022)

Dandim sangat mengapresiasi semangat warga dan Satgas TMMD ke 113, “semoga kerja sama ini tetap terjaga sampai akhir pembangunan, sehingga sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan dapat selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,” Tutur Dandim.

Dandim juga berharap, dengan dibangunnya jalan dapat mempermudah transportasi warga untuk mengangkut hasil pertaniannya, sekaligus akan menambah kesejahteraan masyarakat.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar