oleh

Dansat Brimob Polda Jambi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Batalyon A Pelopor

JAMBI – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung peletakan Batu pertama pembangunan Gapura Batalyon A Pelopor Satbrimobda Jambi bertempat di Simpang Sungai Bertam, Kamis (02/3/23).

Kedatangan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir disambut oleh Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Danyon A Pelopor Kompol Lego Sitinjak.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa Pembangunan gapura Batalyon A Pelopor sebagai bentuk identitas kebanggaan Brimob Jambi.

” Sebagai satuan taktis yang mendukung satuan wilayah Polda Jambi, Melindungi, Mengayomi dan dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Dilanjutkan dengan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Satbrimob Polda Jambi siap mendukung satuan wilayah jajaran Polda Jambi.

” Brimob untuk Indonesia, melindungi dan mengayomi serta dekat dengan masyarakat sehingga Brimob semakin dicintai, ” lanjutnya.

Kita berharap kedepannya Brimob Polda Jambi khususnya Batalyon A Pelopor lebih dekat ke masyarakat, dengan adanya Batalyon A ini juga dapat membantu masyarakat, pungkas Kombes Pol Nadi Chaidir.

Acara dilanjutkan dengan menggelar doa bersama serta ramah tamah. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar