oleh

Dansat Brimob Polda Jambi Kunjungi Kerinci, Dekat Masyarakat

JAMBI – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Kerinci, Merangin, Bungo dan Tebo selama tiga hari pada Kamis – Sabtu (21-23).

Kunjungan pertama Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut didampingi Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya terlebih dahulu mengunjungi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi untuk mengecek lokasi Tanah milik batalyon C pelopor di daerah Tebo dan selanjutnya mengecek Lokasi Tanah milik Brimob di daerah Bungo.

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kunjungan dirinya tersebut ke Mako Batalyon C tersebut dalam rangka melihat lokasi yang nantinya akan dibangun Mako.

” Kita juga sempat berdiskusi dengan Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi, terkait Lahan yang akan dibangun Markas Kompi, ” ujarnya Selasa (27/9/22).

Dilanjutkan Dansat Brimob, selain itu kita juga memberikan arahan kepada personil Batalyon B pelopor Pamenang serta melakukan pengecekan lokasi Mako Yon B pelopor dan P2L, selanjutnya meninjau tanah yang akan di pinjam pakaikan untuk Lahan pertanian Brimob Batalyon B pelopor.

” Kita melihat kesiapan dari personel yang ada di kompi dan memberikan arahan tetap menjalankan tugas dengan baik,” lanjutnya.

Selanjutnya Dansat Brimob beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kerinci yang disambut Bupati Kerinci untuk melakukan pengecekan Lahan Bakal Pembangunan Mako Kompi Brimob Didesa Belui Tinggi Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci.

” Selain meninjau lokasi lahan bakal pembangunan Mako Kompi Brimob kita juga memberikan arahan kepada personel agar tetap menjaga kondusifitas dan menjalankan tugas pokok, ” sambungnya.

Hasil kunjungan kita ke Batalyon dan Kompi Brimob yang ada di Kabupaten adalah selain memberikan arahan terhadap personel, kita juga meninjau kesiapan lahan yang nantinya akan dibangun Mako Kompi, sehingga Brimob juga hadir di masyarakat dan bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, karena Brimob untuk Indonesia, tutup Kombes Pol Nadi Chaidir. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar