oleh

Danrem 174/ATW Merauke Raih Juara 1 Pelatihan Kehumasan di UI

Jakarta – Komandan Korem (Danrem) 174/Anim Ti Waninggap (ATW) Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko, berhasil meraih peringkat 1 Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Tahun Anggaran 2020.

Pelatihan kehumasan yang diselenggarakan oleh Lembaga Vokasi Universitas Indonesia (UI) tersebut, dilakukan secara daring (dalam jaringan). Demikian pula upacara penutupan pelatihan kehumasan ini, dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, pada Senin (28/12/2020).

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, Nawoko tak mengenal kondisi medan mudah, mengingat keberadaannya di daerah paling Timur Indonesia dan jaringan komunikasi yang masih terbatas. Hanya saja, karena tekad dan semangat Merah Putih yang kuat, semua tugas-tugas terkait kegiatan Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan maksimal sampai dengan selesai.

Bahkan, Nawoko yang juga Komandan Komando Pelaksana Operasi Korem 174 /ATW Merauke ini, menjadi yang terbaik dalam Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD  tersebut. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar