oleh

Danrem 045/Gaya, Saya Orang Kedua Terima Vaksin di Babel

Sungailiat – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han). bersama dengan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan vaksin Covid-19. Bertempat di RSUD. Dr. (H.C) Ir Sukarno, Desa Air Anyir,Kecamatan Merawang,Kabupaten Bangka, Jumat (15/01).

Pimpinan TNI AD Babel ini urutan kedua di Vaksin setelah Gubernur Erzaldi Rusman kemudian di lanjutkan dengan Forkopimda Provinsi lainnya.

Danrem 045/Gaya turut menjelaskan bahwa setelah 30 menit menerima suntik vaksin Covid-19.

“Tidak ada reaksi dan tidak merasakan efek samping sedikit pun serta gejala yang dirasakan oleh tubuh akibat vaksinasi ini, sama seperti biasa sebelum disuntik.” Jelas Danrem.

Danrem 045/Gaya melanjutkan bahwa vaksinasi tersebut terbukti aman dan baik serta halal.

“Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk mengikuti vaksin ini agar kita segera terlepas dari Pandemi Covid-19.” Lanjut Danrem.

Danrem 045/Gaya turut menghimbau dengan mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung agar mensukseskan vaksinasi COVID-19 untuk mencegah penularan lebih luas.

Terakhir Danrem 045/Gaya berharap kepada seluruh masyarakat walaupun sudah di vaksin Covid-19, agar tetap mengutamakan protokol Kesehatan (4M) ” Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta menghindari kerumunan dalam setiap beraktifitas.” Tutup Danrem. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed