oleh

Danrem 045/Gaya Hadiri Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak di seluruh Polda/Polres

Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) hadiri kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal serentak di seluruh Polda/Polres yang dipantau langsung oleh Wakapolri dari asrama mahasiswa Riau, Jakarta Selatan, dan kegiatan di Provinsi Kep. Babel bertempat di halaman Mapolresta Pangkalpinang, Jl. A. Yani No 01, Kel. Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Rabu 16/03/2022.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal serentak di seluruh Polda/Polres yang dipantau langsung oleh Wakapolri dari asrama mahasiswa Riau, Jakarta Selatan melalui Zoom.

Hadir dalam kegiatan tersebut di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,
Kapolda Kep Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, Danrem 045/Gaya diwakili Kasiintel Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin, Kabinda Babel Imam Santoso, Kadinkes Provinsi Babel Andre Nurtito, Kalakhar BPBD. Babel Mikron Antariksa, Kajari Kota Pangkalpinang Jefferdian, Kantor KKP Pangkalpinang dr. Bangun Cahyo Utomo, Karo Ops Polda Babel Kombes Pol Pontjo Sudiantoko, Kabid Dokkes Polda Babel Kombes Pol dr. Zulkairi, Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono SIK M.H, Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf. P.Ginting, Asisten 1 Bid pemerintahan & Kesra Pemkot Pangkalpinang Syahrial dan hadirin lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolri menyampaikan perkembangan kasus covid- 19 dalam beberapa hari terakhir terdapat penurunan meski angka kematian masih tinggi, namun demikian mengapresiasi atas kerja keras seluruh jajaran Polda/Polres dan stake holder sehingga kegiatan vaksin akan terus dilaksanakan tiap hari agar target vaksinasi dapat maksimal dari tiap sasaran terutama untuk lansia, anak-anak dan masyarakat umum yang belum melakukan vaksin 1, 2 dan booster.

Selanjutnya menekankan tiap jajaran mengoptimalkan pengawasan prokes dan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi disamping menhalalkan regulasi penanganan covid-19. dalam program vaksinasi terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh jajaran lembaga/instansi terkait agar target vaksinasi tercapai dan kita terlepas dari pandemi covid19. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed