oleh

Danrem 042/Garuda Putih Sapa Pasien Covid di Tempat Isolasi

Jambi – Dihari kedua Idul Fitri 1442 H, Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M Zulkifli menyapa para pasien Covid-19 di Tempat-tempat isolasi antara lain di Gedung BPSDM Kota Jambi, MAN Cendikia dan Bapelkes Pijoan Kab. Muara Jambi serta wisma PKK di Muara Bulian Kab. Batanghari, Jumat (14/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Danrem memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien yang berada ditempat isolasi-isolasi tersebut, agar tetap mengikuti petunjuk dan arahan tenaga medis yang menjaga dan mendampingi mereka, dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada para pasien.

Patuhi arahan dan ikuti kegiatan yang telah disusun oleh para nakes dan pendamping semoga kita cepat sembuh dan dinyatakan negatif, agar dapat segera berkumpul kembali kepada keluarga di rumah, ucap Danrem.

Ikut dalam rombongan Danrem dan Ibu Ketua Persit, Dandim 0415/BTH Kolonel Inf J Hadiyanto, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Hatta dan perwakilan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar