oleh

Danramil Pracimantoro Sebagai Senopati Yudho Waluyo Dalam Persembahan Ketoprak

Wonogiri- Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan malam resepsi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 dengan menampilkan pagelaran ketoprak, Rabu (21/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/ Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Novri Rusmono, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro 1 dr. Dwi Cahyo, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro 2 dr. Setyowati, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Pracimantoro dan Warga masyarakat Pracimantoro.

Sebagai Ketua Panitia Nur Wahid menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Pracimantoro yang telah membantu atas terselenggaranya beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 di Kecamatan Pracimantoro;

“Tidak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara di masing-masing kegiatan dlm rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun ini dan terselenggaranya kegiatan demi kegiatan karena kerjasama warga masyarakat Pracimantoro yang telah memberi sumbangsih tenaga dan pikiran hingga dapat terlaksananya kegiatan dengan sukses,” ujarnya.

Camat Pracimantoro mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Pracimantoro, karena acara demi acara rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Persembahan ketoprak dengan judul “Silaking Mendung Ing Kadipaten Malang”, dalam ketoprak tersebut Danramil 13/Pracimantoro melakonkan Senopati Yudho Waluyo Kadipaten Malang.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar