Klaten – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 24 Klaten Utara Kapten Inf Sukatman menghadiri penyaluran BLT Dana Desa TA. 2020 di aula Balai Desa Ketandan Kecamatan Klaten Utara. Rabu (10/06/20)

Kegiatan penyaluran BLT di hadiri juga oleh Setda Klaten Drs. Jaka Sawaldi M.M., Camat Klaten Utara Widiyatna SE,M.Si, Danramil 24/Klaten Utara Kapten Inf Sukatman, Kapolsek Klaten utara AKP Sugeng Handoko A. Md dan Ka Puskesmas Klaten Utara Sumarni. S.Kep.

Selai itu tampak hadir pula Kades/kel se klaten utara, Ketua RT/RW dan perwakilan penerima BST Desa Ketandan sebanyak 60 orang, untuk menerima BLT secara simbolis dari Setda Kab Klaten Drs. Jaka sawaldi M.M.

Dalam sambutannya Setda mengatakan bahwa bantuan langsung tunai ini di berikan untuk membantu mencukupi kebutuhan pangan bagi warga yang terdapak covid 19 secara ekonomi, dan meringankan beban ekonomi warga.

Dalam bincang-bincangnya dengan warga, Danramil juga ta henti-hentinya untuk memberikan himbauan tentang pencegahan covid 19. Mulai dari kewajiban menggunakan masker saat di luar rumah dan jagak jarak 1 – 2 meter.

“ Jangan terlena dengan kondisi saat ini, virus corona belum hilang dan masih merebak, tetap waspada dan selalu lakukaan protocol kesehatan, “ kata Danramil. (*)

Tinggalkan Komentar