oleh

Danramil Ikuti Gerakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak di Wilayah Kecamatan Trucuk

Klaten – Bertempat di halaman Kecamatan Trucuk Alamat Jl. Raya Trucuk No.15, Kradenan, Trucuk, Kabupaten Klaten, Danramil 19 Trucuk Kapten Cba Maliana HS beserta anggota mengikuti apel bersama dilanjutkan dengan Penyemprotan Disinfektan secara serentak dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Trucuk, Senin (23/03/2020)

Danramil menuturkan penyemprotan Disinfektan secara serentak di 18 Desa/Kelurahan di Kecamatan Trucuk, dilaksanakan di Tempat tempat fasilitas umum seperti perkantoran, tempat – tempat ibadah, pasar dan fasilitas umum lainnya yang tersebar di 18 Desa di wilayah Kecamatan Trucuk yang pelaksanaannya didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah masing masing.

“Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan semua tempat fasilitas umum, seperti sekolah, masjid, gereja, pasar, kantor desa, poskamling,” jelas Kapten Cba Maliana.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bambang Haryoko, S.Sos., MM. Camat Trucuk, Kapten Cba Maliana Heri Sugiarto.Danramil 19/Trucuk, AKP. H. Nurwadi, S.H, M.Si.Kapolsek Trucuk, dr. Yulius Sukarjo.Kepala Puskesmas Trucuk I, Mulyadi, S.Pd, M.Pd. Korwil Kec. Trucuk, H. Jupriyanto, S.Ag.Kepala KUA Kec. Trucuk, dan Kades Se Kec. Trucuk, Relawan Jogo Boyo serta Relawan Semut Geni dan Ormas Banser, MTA dan Kokam.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed