Pemalang – Danramil 05/Ulujami Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Suprapto dan Wakapolsek Ulujami Ipda Haris S beserta anggotanya melaksanakan patrolli bersama sambangi desa Pesantren kec. Ulujami, pada Rabu (25/04/18).
Dalam kegiatan tersebut baik Danramil maupun Wakapolsek menyampaikan pesan situasi Kamtibmas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018, maupun situasi keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Ulujami kepada kepala desa dan perangkat desa Pesantren.

Dalam keterangannya Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Suprapto menyampaikan dengan bersinergi antara TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli bareng seperti ini sering dilakukan antara Anggota Koramil dengan Polsek, dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaga kekompakan antara TNI/Polri guna saling mendukung dalam menciptakan situasi wilayah khususnya wilayah Kec. Ulujami.

Selanjutnya Wakapolsek Ulujami Ipda Haris S , juga menyampaikan bahwa, dengan meningkatkan kerjasama anggota Koramil dan Polsek dalam menjaga keamanan, maka akan tercipta kekompakkan antar anggota sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan mudah. Patroli bersama antara TNI/Polri dalam menjaga wilayah hukum Polsek Ulujami akan lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (RedG)

Tinggalkan Komentar