Klaten-Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Rapat Koordinasi terkait tata cara pelaksanaan ibadah jelang new normal di gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Senin (8/6/2020).

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Rosyid Sip, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono,Kanit Intel Polsek Wonosari Aiptu Suprapto,Kasi 2 Pemerintah Kecamatan Wonosari,Kades SE Kecamatan Wonosari.

Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan hal hal yang sudah disepakati tentang himbauan jelang new normal dalam melaksanakan ibadah dimasjid masjid yang ada di wilayah kecamatan Wonosari diminta untuk dilaksanakan oleh seluruh masyarakat dengan pedomani SOP Kesehatan ( jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum masuk tempat Ibadah) demi menekan penyebaran covid-19 jelang memasuki New Normal.

Diharapkan dalam melaksanakan ibadah shalat lima waktu sudah dapat dilaksanakan dimasjid masjid dengan mempedomi hal hal tersebut diatas guna memutus rantai penyebaran Covid 19 yang masih ada di wilayah.( red )

Tinggalkan Komentar