Klaten-Kapten Inf Srimin Danramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama Babinsa Desa Ketitang mendampingi Tim dari Dispermades Kab. Klaten melaksanakan kegiatan survei lokasi pengajuan TMMD TA. 2021 Desa Ketitang Kecamatan Juwiring, Rabu (10/6/20)

Kegiatan survei lokasi pengajuan TMMD TA. 2020 Desa Ketitang ini dilaksanakan menindak lanjuti proposal yang diajukan oleh Pemerintah Desa Ketitang Kecamatan Juwiring Nomor/900/150/20.05 tanggal 24 Juli 2019 tentang Permohonan Bantuan Dana Program TMMD tahun 2020.

Survei yang dilakukan Tim Dispermades Kabupaten Klaten adalah sasaran pembangunan yang diajukan oleh Pemdes Ketitang yaitu Pembangunan Talud sepanjang 3.000 m dan Rabat Beton sepanjang 1.500 m di lokasi usaha tani Desa Ketitang.

Danramil 21 Juwiring menyampaikan bahwa kegiatan survei dan pengukuran rencana sasaran ini penting dilakukan sebelum dilaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) nanti.

Selain disesuaikan dengan anggaran, program ini tepat sasaran sehingga azas manfaatnya benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat setempat.

” Ini penting kita lakukan agar program ini nantinya tepat sasaran dan manfaatnya benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD ini,” jelas Kapten Inf Srimin.

Melalui survei dan pengukuran ulang ini, juga mensosialisasikan program TMMD ke warga sehingga keikutsertaan mereka dalam kegiatan TMMD, nanti akan membawa keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD hingga selesai.( red )

Tinggalkan Komentar