oleh

Danramil 11 Belik Ikuti Nyadran Telaga Silating

Pemalang – Danramil 11 Belik Kodim 0711 diwakili oleh Pelda M. Dahlan BaTuud Koramil 11 Belik menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Mahardika berupa kegiatan acara grebek nyadran yang diadakan di tempat wisata telaga Silating Desa Sikasur kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Minggu (13/04/18).

Acara grebek nyadran ini dilakukan kirab budaya terlebih dahulu keliling desa sikasur serta iring-iringan bujang perawan 33 pasang keliling desa terlebih dahulu, dan semarak pengambilan ikan dengan tangan ditelaga silating.

Warsito S.Pd selaku ketua Karang Taruna , grebeg nyadran tersebut merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa Sikasur, dengan diadakan kegiatan ini d
diharapakan mampu mendongkrak wisata desa sikasur

Tidak disangka-sangka pengunjung sangat antusias mengikuti kegiatan grebek nyadran. Memang kegiatan grebek nyadran ini berbeda dari tahun sebelumnya, panitia menyediakan ikan 1 ton untuk diambil dengan menggunakan tangan tanpa alat bantu dan disediakan door prize ungkap Warsito S.Pd (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar