Klaten-Jalin komunikasi yang baik Danramil-10/Gantiwarno Kapten Inf Jatmiko Sujarwo memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Persit ranting-11/Gantiwarno dalam acara pertemuan rutin bulanan di Aula Koramil, Jumat (12/06/2020).

Dalam pengarahan yang di ikuti oleh seluruh anggota Persit ranting 11/Gantiwarno ini, Danramil mengajak kepada ibu-ibu yang hadir untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan hendaknya dapat memberikan hubungan yang harmonis, suasana tenang dalam kehidupan berkeluarga.

“Sebagai pendamping suami, sebagai pengasuh putra-putri, sebagai ibu rumah tangga, sebagai anggota persit dan sebagai anggota masyarakat, hendaknya ibu-ibu selalu memberikan suri tauladan dengan sebaik-baiknya dan peka terhadap lingkungan. Berikan suami motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sehingga di dalam rumah tangga dapat tercipta keharmonisan dan keakraban antar anggota keluarga”, jelas Danramil.

Danramil juga menghimbau, jika berpergian selalu membawa masker dan hand sanitaser serta selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari Covid 19.(*)

Tinggalkan Komentar