Klaten – Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten menghadiri undangan pertemuan dan arisan paguyuban para Kades Kecamatan Pedan bertempat di RM Jati Ayu Desa Jatimulyo kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Kamis ( 12/11/2020 )

Pertemuan dan arisan paguyupan para Kades sudah rutin dilaksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi.

Pada kesempatan tersebut Danramil 04/Pedan menyampaikan kepada para kades ucapan terimakasih dalam mendukung kegiatan koramil , kedepan lebih sinergitas lagi dalam upaya membantu pemerintah menyiapkan potensi wilayah secara dini menjadi kekuatan pertahanan sebagai ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Sementara itu Marwan Tujiarto Kades Temuwangi selaku ketua paguyuban kades mengungkapkan bahwa keakraban Koramil, sungguh sangat kami banggakan karena kami warga masyarakat kecamatan Pedan.

Koramil selalu membantu segala kegiatan dan membantu dalam menjaga keamanan dan keharmonisan di wilayah.(RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar