oleh

Danramil 03/Petarukan Hadir Dalam Sertijab Kades Sirangkang

Pemalang -Danramil 03/Petarukan Dim 0711/Pemalang Kapten Inf Muslih menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Sirangkang yang berlangsung di Balai Desa Sirangkang Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, senin (14/1).

Serah terima jabatan Kepala Desa Sirangkang dari Kades lamaHery Pamungkas kepada Kades terpilih Wardi juga dihadiri Muspika Kecamatan Petarukan, Kades dan perangkat desa, BPD, LPMD, PKK serta Toga, Tomas, Toda Desa Petarukan.

Danramil 03/Petarukan Dim 0711/Pemalang Kapten Inf Muslih  menerangkan bahwa Koramil Petarukan telah menurunkan sejumlah personil untuk membantu keamanan kepolian dalam rangka menyukseskan Pilkades serentak ini.

Kades lamaHery dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan saat menjabat sekaligus permohonan maaf kepada warga masyarakat.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama menjabat Kades serta memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan saat menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat” ucap Hery.

Pada kesempatan tersebut Kades Sirangkang Wardi mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan, pelayanan dan pembangunan guna kemajuan Desa Sirangkang.

“Kami mohon dukungan dan saran dari semua elemen masyarakat agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan pada jalur yang sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada” tutur  Wardi. (RedG Kontributor Pendim0711)

Komentar

Tinggalkan Komentar