oleh

Danposal Muntok lepas Pjs Bupati Sahirman Dengan Serahkan Rompi Satgas Angla

*Posal muntok bersama tim gugus covid 19 adakan acara pelepasan Pjs Bupati Babar*

Bangka Barat – Posal Muntok Lanal Bangka Belitung bersama tim gugus tugas covid 19 Bangka Barat melaksanakan acara Olahraga senam Bersama dalam rangka melepas Pjs. Bupati Bangka Barat Bpk. Sahirman yang telah berakhir massa tugasnya Bertempat di Kantor Pelabuhan ASDP Tj.Kalian Muntok Bangka Barat. (Sabtu 5/12/ 2020)

Setelah acara Olahraga senam bersama dengan instruktur senam dari Dinas Pemuda dan olah raga Kab Babar dilaksanakan Pemberian Cinderamata dari Team Satgas verifikasi Angla Gugus Covid-19, penyerahan rompi-rompi satgas Angla sebagai wujud kebersamaan selama bertugas di kab. Bangka Barat, dan dilanjutkan Pengecekan Kesehatan berupa tensi, kolestrol, gula dan asam urat oleh puskesmas kec Muntok serta Pemberian Vitamin kepada petugas Satgas Angla Covid 19 pel Tg Kalian.

Dalam kegiatan ini Pjs Bupati Bangka Barat Bpk Sahirman menyempatkan menyampaikan bahwa selama 70 hari menjabat sebagai Pjs Bupati banyak kesan dan pesan positif yang di dapatkan di Bangka Barat khususnya sinergitas kebersamaan dan kekompakan TNI/Polri dan juga mengapresiasi kinerja petugas satgas Angla covid 19 pelabuhan tanjung kalian yang telah benar benar disiplin menegakan aturan prokes bagi para pelaku perjalanan.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris gugus covid Bangka Barat, Kasatpol PP/kepala BPBD Bpk Sidarta Gautama, Danposal Muntok Kapten Laut Y. Prabowo, kepala Puskesmas Muntok Bpk Haryanto, Kasatpel Pelabuhan Tanjung kalian Bpk Matyani, ASDP Bpk Narno dan tim satgas Angla covid 19 pelabuhan tanjung kalian yang terdiri TNI/Polri, BPTD, Pol PP, KSOP, KKP, ASDP, serta hadir juga TKBM pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar