oleh

Danlanud Adisutjipto Pimpin Upacara Bendera 17 an

Yogyakarta – Lanud Adisutjipto. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E memimpin upacara bendera 17-an di lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (17/2/2023).

Upacara gabungan ini diikuti Danwingdik 100/Terbang, para Kepala dinas dijajaran Lanud Adisutjipto, para Komandan satuan, para pejabat Lanud Adisutjipto, seluruh anggota Lanud Adisutjipto, dan segenap siswa Sekbang.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. dalam sambutan tertulisnya menyampaikan sebagai prajurit Dirgantara dan sekaligus sebagai garda terdepan bangsa, kita harus turut menjaga momentum pembangunan bangsa yang baik ini, dengan terus melaksanakan tugas-tugas TNI AU dalam menjaga stabilitas keamanan

“Oleh karena itu sebagai insan dirgantara kita harus paham betul dan fokus terhadap tugas-tugas yang telah menanti di tahun 2023 ini,” ujar Kasau..

Lebih lanjut Kasau mengatakan pada tahun ini merupakan awal tahun politik menuju Pemilu 2024, dibutuhkan peran aktif berbagai pihak mengamankan serta menyukseskan pesta demokrasi.

Dibagian lain dalam sambutannya Kasau juga mengingatkan bahwa bangsa Indonesia saat ini dihadapkan berbagai tantangan mulai dari resiko krisis global bidang sosial ekonomi, ancaman krisis pangan, bencana alam dan perubahan iklim, hingga stunting pada bayi dan anak.

“Dengan sinergi yang baik di seluruh level organisasi TNI Angkatan Udara, maka tugas-tugas tersebut akan tercapai sesuai harapan kita bersama,” pungkas Kasau. (RedG/AY)

Komentar

Tinggalkan Komentar