oleh

Danlanud Adi Soemarmo Resmikan Ruko Dirgantara Stall

Surakarta-Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. meresmikan ruko Dirgantara Stall di komplek Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Jumat (28/2). Acara peresmian diawali dengan penandatanganan Prasasti Komplek Kios Dirgantara Stall, Jumat (28/2)

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa koperasi merupakan aset milik seluruh anggota karenanya harus dikelola secara profesional. Dengan demikian koperasi dalam hal ini Puskopau Lanud Adi Soemarmo akan memperoleh profit yang besar sehingga mampu mensejahterakan anggotanya..

Disisi lain Danlanud menyampaikan dalam rangka memajukan usaha unit toko Puskopau, maka Lanud Adi Soemarmo berinovasi untuk mendirikan ruko di lingkungan komplek Lanud Adi Soemarmo, yang diberi nama ruko Dirgantara Stall.

Sedangkan tujuan didirikannya ruko Dirgantara Stall selain untuk mensejahterakan anggota juga sebagai pengembangan unit usaha baru. Dengan harapan sasaran pembeli tidak hanya dari intern warga komplek saja namun juga masyarakat yang melintas di lokasi pertokoan ini. Dikarenakan aset yang ada ini sangat potensial untuk dikembangkan

“Pembangunan ruko ini, tentu saja tidak bisa terlepas dari kerja keras berbagai pihak, baik berupa pikiran, tenaga dan materi. Terkait hal tersebut, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskopau Lanud Adi Soemarmo atas kerja keras dan partisipasinya sehingga pembangunan ruko ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan,” pungkas Danlanud.

Hadir pada acara peresmian Ruko Dirgantara Stall para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan rekanan Puskopau.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar