oleh

DanKodiklatau Kunjungan Kerja ke Lanud Adisoemarmo

Surakarta – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau ) Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo. Senin (21/10 ).
Kunjungan kerja ini dilaksanakan menjelang Penutupan Pendidikan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah siswa Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karier (Semata PK) TNI AU Angkatan ke-77 dalam upacara militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Kunjungan kerja ke Lanud Adi Soemarmo ini merupakan kunjungan kali pertama semenjak jabatan barunya sebagai Dankodiklatau. Selama dalam kunjungan, Dankodiklatau didampingi Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., para Kepala Dinas dan para Komandan Skadik.

“Dengan kunjungan kerja ini diharapkan mendapatkan berbagai arahan yang berharga dalam upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud Adi Soemarmo, terutama dalam hal peningkatan kualitas hasil didik sesuai dengan sasaran dan tujuan pendidikan yang telah ditetapkan. Sehingga ke depan mampu mengemban tugas dengan lebih baik sesuai dengan program kerja dan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara,” demikian dikatakan Danlanud Smo.

Sementara itu Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., mengatakan tujuan dari kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo ini yang pertama untuk silaturahmi antara pejabat Kodiklatau dan Lanud Smo serta untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang ada di Lanud Adi Soemarmo. Obyek yang menjadi tujuan kunjungan Kerja Dankodiklatau beserta rombongan yaitu Skadik 401, Skadik 404, Skadik 403 dan Skadik 405.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Tatang Harlyansyah dan rombongan juga mengadakan kunjungan kerja ke beberapa Sekolah Angkasa di bawah Yasarini seperti PAUD Angkasa, TK Angkasa, SD Angkasa dan SMP Angkasa.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar