oleh

Dandim Wonogiri Tinjau Lokasi TMMD

Wonogiri – Disela padatnya kegiatan, Komandan Kodim 0728 / Wonogiri Letkol Inf. M. Heri Amrulloh menyempatkan diri meninjau langsung di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2019 di Dusun Tritis Desa Semagar Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri , Senin (25/2).

Saat di Lokasi TMMD Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf. M. Heri Amrulloh didampingi Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna, Kepala Desa Semagar Tiyo, Kadus Tritis Yanto.

Dengan penuh keakraban Komandan Kodim 0728/Wonogiri menghampiri salah satu warga Wardi yang sebagian tanahnya terkena dampak TMMD, beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada Wardi karena telah merelekan tanah, sawah dan pohon jati maupun pinus serta tanah kebunnya untuk digali diambil tanahnya untuk uruk menimbun badan jalan.

Dengan keikhlasan Wardi telah menunjukan seorang warga benar-benar peduli untuk mensukeskan Program TMMD, khususnya sasaran fisik sehingga hasil TMMD nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Dusun Tritis dan umumnya warga masyarakat Kecamatan Girimarto, semoga apa yang telah pak Wardi berikan menjadi amal kebaikan pak Wardi serta mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Saat itu pula Komandan Koramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna melaporkan kendala yang di hadapi kepada Komandan Kodim yang pertama adanya curah hujan yang tinggi sehingga menghambat pekerjaan, kedua tanah sawah bila kena air jadi lumpur sehingga menghambat alat berat dalam operasional, jadi sementara dalam mengambil tanah uruk urug dilaksanakan dengan estafet.

Selanjutnya Komandan Kodim 0728/Wonogiri memberikan pengarahan ditengah-tengah TNI dan masyarakat yang intinya, pekerjaan harus di bagi rata, semua ini di kerjakan jangan saling menunggu, segera pasang saluran air agar tidak merembes ke tanah uruk, sehingga tidak lembek, setiap bagian pekerjaan harus ada teknisinya.dan laporkan hasil kemajuannya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar